Blogroll

Club House Slideshow: Zhooel’s trip from Malang, Java, Indonesia to Dieng was created by TripAdvisor. See another Dieng slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.

Selasa, 04 Oktober 2011

Mobil Favorit Ayu Ting Ting: City Car

"Aku nyaman dengan mobil yang sekarang aku miliki, hasil jerih payah aku."

ayu ting ting

Di balik kesuksesannya sebagai penyanyi dangdut pendatang baru, Ayu Ting Ting ternyata sudah punya kendaraan sendiri, yang setia mengantarnya ke acara-acara manggung.

Pelantun hit 'Alamat Palsu' itu memilih mobil jenis City Car merek Suzuki Splash untuk mobilitas sehari-hari. Menurut Ayu, mobil mungil buatan Jepang berplat nomor B 206 AYU itu sangat lincah bergerak di tengah kemacetan.

"Aku nyaman dengan mobil yang sekarang aku miliki, hasil jerih payah aku. Dan mama juga ikut mengantarkan aku mendapatkan mobil ini," ujar Ayu Ting Ting saat  berbincang dengan VIVAnews.com, Selasa 4 Oktober 2011.

Alasan lain Ayu memilih mobil kecil, yakni akses jalan menuju rumahnya di kawasan Depok, tidak terlalu lebar.
"Gang masuk komplek rumah ku nggak besar, jadi aku memilih mobil city car, dan nggak mengganggu jalan masuk rumah orang lain," ungkap dara yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina.
Cuci Sendiri

Mahasiswi Semester 3 Universitas Gunadarma ini mengaku selalu menjaga dan merawat barang yang dimilikinya, termasuk mobil.
"Mobil ini selalu aku rawat, bahkan aku cuci sendiri. Aku juga rajin bawa ke bengkel resmi, untuk cek dan tune up," kata Ayu, yang juga memimpikan punya mobil sekelas Toyota Alphard.

Suzuki Splash dipasarkan dengan harga Rp 125 juta. Mobil ini dibekali mesin 1200 cc dengan system pasokan BBM fuel injection, Splash sangat lincah bermanuver di jalan perkotaan yang padat.

Ukuran tubuhnya yang mungil memungkinkan mobil ini bergerak lincah dan mudah mendapatkan tempat parkir.

Mesin 4 silinder segaris 1200 cc DOHC itu sanggup menyemburkan tenaga mencapai 85 PS saat putaran mesin mencapai 6000 rpm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar